background img

LIfe Must gO ON...

Skill Zaman Now, Muslimah wajib punya

era digital modern mungkin sebutan untuk zaman ini. jika dahulu perempuan hanya bisa mengasuh anak di rumah tanpa bekerja berbeda di era keterbukaan zaman sekarang.
 oke dilansir dari beberapa situs ternyata sosmed lebih di dominasi kaum perempuan. ya ini perkembangan yang cukup baik buat kaum hawa khususnya para muslimah era kini.

nah berikut sejumlah bakat yang meski di kuasai para wanita muslim di era terkini:

1. pentingnya keterampilan menulis

yah.. siapapun pasti bisa menulis, apalagi para perempuan. biasanya mereka menulis lewat hati dan pastinya akan membuat para pembaca tersentuh. seni menulis ini bisa kalian dapatkan dengan berlatih, kursus menulis, ksering membaca dan sekolah penulisan.

apa pentingnya menulis di era sekarang? oke sobat limoon dewasa ini perkembangan gadget, teknologi semakin pesat. sebagian besar manusia mempunyai smatphone di genggaman tangannya. jadi jika kalian bisa mengolah kata pastinya akan sangat bermanfaat buat promosi, menulis artikel yang honorariumnya lumayan, dan buat bisnis. 

nah hanya dengan di rumahpun tanpa meninggalkan anak- anak pundi rupiah datang sendirinya. tertarik.. ayo mulailah menulis .. jangan cuma update status tapi undang rupiah mengalir ke rekening kalian.

2. skill fotografi

oke do u know fotografi? yaps fotografi di era modern kali ini sangat penting mengingat sosmed banyak menampilkan unsur foto seperti intagram, path dan lainya. kini moment apapun bisa di abadikan lewat akun sosmed. kebanyakan mereka ingin fotonya terlihat menarik dan berbeda maka banyak yang jauh2 foto studio demi eksistensi di sosial media.

nah kalau kamu mahir fotografi di zaman canggih ini tak usah khawatir pasti sangat berguna banget buat karir kamu meski kamu hanya diam di rumah. fotografi itu momen yang tak pernah habis.. yuk tajamkan skill fotografi kamu mulai dari sekarang bisa belajar dari kursus fotografi, youtube, website dan lain- lain. pastinya pundi rupiahpun akan datang dengan sendirinya. god luck limoon ^^.

3. skill editting
nah sobat limoon zaman now. kamu jangan mau kalah sama pria di luar sana, para muslimahpun harus punya skill editing buat karyamu lebih naik. bisa edit photoshop atau edit video di adobe after effeck dan aplikasi edit lainya. seru sobs.. asli.. nah skill editting ini juga mempertajam imajinasimu.

jika kamu punya skill ini tentu mudah mendatangkan rupiah ke sakumu so meskipun kamu di rumah kamu juga bisa tetap produktif baik di online ataupun di offline ^^.

4.skill ngeblog
hai ladies .. siapa bilang yang meski bisa blog itu cowok? sobat limoon ingat gak anna akhira? yaps blogger terkenal itu seorang perempuan sob.. nah ibu rumah tangga zaman sekarang aktiflah di blog.bisa isi konten bisnis, tulisan, ataupun konten lain yang kamu suka.

asli.. enaknya ngeblog itu kalau kamu lagi suntuk nih kamu bisa keluarin kesuntukan kamu lewat blog.

Curhat di blog beda banget sama curhat di akun sosmed lainya tiap banyak yang baca maka pundi- pundi rupiahpun akan semakin banyak. tertarik sob? ayo.. ngeblog..

5.  youtuber
nah .. muslimah di era now meskinya tau youtube. yah kamu bisa bagi bagi tips d
tentang si kecil, suami, anak, dan lainnya lewat youtube. bukankah ngasih tips positif itu bakalan dapet pahala? nah bonusnya makib banyak yg nonton channel kamu makin banyak pula pundi rupiah yang mengalir. tertarik.. ?? yukk.. tunggu apalagi buat ngflog sekarang.

itulah sobat limoon .. skill yang meski punya di era teknologi zaman sekarang. meski di rumahpun jangan padamkan karya tapi berkaryalah tanpa harus meninggalkan tanggungjawab. thankyou .. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor Halaman

Sponsor Halaman
Produk Fashion

Iklan

Contoh banner 2

Sponsor Halaman

Popular Posts